Friday, December 6, 2013

  • Assalamu alaikum.. khusus buat sobat yang ingin melengkapi bloggernya, mungkin pertanyaan berikut bisa mewakili kita mencari solusi.. langsung aja hehe
  • Bagaimana cara membuat account Blogger?
  • Bagaimana cara membuat blog Blogger?
  • Bagaimana cara mengirim ke blog saya?
  • Bagaimana cara mengirim gambar?
  • Saya tidak dapat login. Apa yang harus saya lakukan?
  • Bagaimana cara menghapus blog?
  • Bagaimana cara membatalkan account saya?
  • Dapatkah saya memiliki blog yang menerima posting dari beberapa orang?
  • Bagaimana menambahkan foto ke profil saya?
  • Bagaimana cara menyapkan koneksi FTP (atau sFTP) ke host web eksternal?
  • Bagaimana cara menggunakan domain kustom pada blog saya?
  • Bagaimana Cara Kerja Blogger Mobile ?
  • Bagaimana cara memberi label ke posting saya?
  • Bagaimana cara menempatkan Adsense di dalam blog saya?
  • Bagaimana mengaktifkan feed situs untuk blog saya?
  • Apakah tombol "Tandai" itu?
  • Bagaimana menengahi komentar di blog saya?
  • Bagaimana cara Menggunakan fitur Tataletak Blogger?
  • Mengapa saya dihadapkan pada verifikasi kata di dalam formulir posting saya?
  • Mengapa blog saya tidak aktif?
  • Apakah saya bisa menggunakan cara pintas keyboard saat mengirim?
  • Bagaimana cara menggunakan fitur transliterasi?
  • Bagaimana cara menggunakan editor post Blogger?
  • Di mana dapat membeli nama domain kustom untuk blog saya?
  • Bagaimana cara mengubah format tanggal yang ditampilkan pada blog saya?
  • Apakah template posting itu?
  • Apakah yang disebut dengan backlink dan bagaimana cara menggunakannya?
  • Apa saja opsi verifikasi kata?
  • Dapatkah saya mengedit HTML dari tataletak blog?
  • Di manakah judul blog saya akan terlihat?
  • Apakah URL itu?
  • Apa tugas dari pengaturan "daftar"?
  • Apa tugas dari pengaturan penyandian?
  • Apakah Server FTP itu?
  • Apakah lintasan FTP itu?
  • Apakah perbedaan antara publikasi ulang indeks dan publikasi ulang keseluruhan blog?
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    Design by dudiromli | Blogger Theme by Rumah Bahasa Indonesia